#7 Rekomendasi tempat pacaran biar gak bosen

#7 Rekomendasi tempat pacaran biar gak bosen

PODCAST “Timur Ke Barat” ?

Share Podcast:
Walaupun sering, tapi Boseeenn banget kalo udah weekend ujung-ujungnya cuma makan di mall dan nonton doang. Banyak lho tempat-tempat lain yang sebenernya seru untuk pacaran tapi suka terlupakan. Hanum & Iqif akan merekomendasikan kemana aja sih tempat-tempat alternatif untuk pacaran! Let’s Go!??...
Read More
Walaupun sering, tapi Boseeenn banget kalo udah weekend ujung-ujungnya cuma makan di mall dan nonton doang. Banyak lho tempat-tempat lain yang sebenernya seru untuk pacaran tapi suka terlupakan. Hanum & Iqif akan merekomendasikan kemana aja sih tempat-tempat alternatif untuk pacaran! Let’s Go!??...
Read More