Seleksi Alam dalam Persahabatan

Seleksi Alam dalam Persahabatan

Ambarunnisa

Share Podcast:
Seleksi alam dalam persahabatan pasti pernah atau sedang terjadi dalam hidup kita. Yang dulunya deket banget kayak urat nadi, sekarang udah biasa aja. Bukan karena ada konflik atau permasalahan yang gak bisa diselesaikan, bukan. Tapi karena emang udah gak cocok aja. Masing-masing kita akhirnya menemukan kenyamanan lain di teman yang lain. Yaa meskipun ada juga sih yang kasusnya sahabatan terus pisah karena suatu hal. But, it’s okey. Apapun sebabn...
Read More
Seleksi alam dalam persahabatan pasti pernah atau sedang terjadi dalam hidup kita. Yang dulunya deket banget kayak urat nadi, sekarang udah biasa aja. Bukan karena ada konflik atau permasalahan yang gak bisa diselesaikan, bukan. Tapi karena emang udah gak cocok aja. Masing-masing kita akhirnya menemukan kenyamanan lain di teman yang lain. Yaa meskipun ada juga sih yang kasusnya sahabatan terus pisah karena suatu hal. But, it’s okey. Apapun sebabn...
Read More