Bincang Silvi
Share:

Listens: 8

About

Podcast yang akan menemani waktu refleksi seorang diri, kadang akan menyeret ingatan ke masa lalu, kadang akan memaksa berjalan untuk melupakan. Dengarkanlah tentang kisah-kisah merindu, kisah perasaan yang tidak di dengar. Tapi akan ada hal yang bisa membuatmu bersyukur atas semua yang telah terjadi. Selamat mendengarkan kawan ?

Surat-Surat Yang Di Kembalikan

Dia emg butuh sesuatu tapi sesuatu itu gaada di aku, aku selalu berusaha buat ngisi ruang kosong di dia tapi sebenernya gaada yang perlu aku isi.
Show notes

Tentang aku, tanpa pasangan

Ya kadang sirik juga kalo liat temen sama pacarnya, walaupun ya mungkin bukan saat nya tapi bocah yang baru masuk dunia kuliah pun punya rasa pengen g...
Show notes

Jangan Dulu Nyerah

"sesekali pundak gausah dibawa mikul, otak gausah dibawa mikir berat, kaki gausah jalan terus, dan hati pun harus tetep senang"
Show notes

Posesif

"Peduli pada sesama itu kan memang perlu, tapi salah gak sih kalo aku masih peduli sama kamu? "
Show notes

Pagi Untuk Gadis

"Gadis kau tau? Pagi adalah terlalu awal untuk patah hati, burung harus berkicau terlebih dulu bukan tangismu dengan seribu bisu"
Show notes

Saat Jatuh Harus Lebih Jatuh

"Bagaimana mungkin kau ada saat hadir mu membuat bahagia dan sesak datang secara bersamaan, membuatku takut dan bingung bagaimana cara menghadapinya"
Show notes