Gagasan Nusantara
Share:

Listens: 2

About

Ray Sahetapy (@raysahetapy) adalah seorang Aktor dan Pelaku Budaya. Di sini, @raysahetapy akan berbagi tentang Gagasan Nusantara. Hal ini penting agar manusia-manusia yang hidup di bumi Nusantara dapat memahami kehidupan sosial dan filsafat Nusantara untuk digunakan dalam kehidupan hari-hari kedepan dan kita mampu menjaga keseimbangan dalam kehidupan yang melahirkan perdamaian dan kita dapat mengenal siapa kita sesungguhnya.

Nusantara Dan Indonesia

Salam Nusantara! Di episode ini, saya akan menjelaskan tentang makna serta arti nama Indonesia dan nama Nusantara. Selamat mendengarkan :)
Show notes

Nusantara Dan Indonesia

Salam Nusantara!Di episode ini, saya akan menjelaskan tentang makna serta arti nama Indonesia dan nama Nusantara.Selamat mendengarkan :)
Show notes

Pancasila Dan Pancadarma

Salam Nusantara! Di episode ini, saya akan menjelaskan tentang filosofi bangsa Nusantara, Pancasila dan ideologinya atau perbuatannya Pancadarma. Sela...
Show notes

Pancasila Dan Pancadarma

Salam Nusantara!Di episode ini, saya akan menjelaskan tentang filosofi bangsa Nusantara, Pancasila dan ideologinya atau perbuatannya Pancadarma.Selama...
Show notes